Terseret arus
Tim Search and Rescue (SAR) gabungan masih terus berupaya melakukan pencarian petugas Jasa Marga yang dinyatakan hilang terseret arus air saat membersihkan sampah di aliran sungai Cibalok, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Foto : bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM – Tim Search and Rescue (SAR) gabungan masih terus berupaya melakukan pencarian petugas Jasa Marga yang dinyatakan hilang terseret arus air saat membersihkan sampah di aliran sungai Cibalok, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Hingga hari kedua, korban yang diketahui berinisial YR (49) ini belum juga ditemukan.

Komandan Regu (Danru) Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas), Sahat menyebutkan untuk pencarian hari kedua ini petugas melakukan penelusuran di empat lokasi dengan titik awal di lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 13 Mei 2024

“Pencarian hari ini, petugas gabungan melakukan pencarian di sekitaran aliran sungai. Kita bagi menjadi beberapa titik lokasi pencarian yakni titik awal sampai Mall Ramayana Tajur, dari situ dilanjut ke Sukasari, kemudian dari Sukasari ke Gang Aut, Suryakencana,” tuturnya kepada wartawan, Selasa (14/11/2023)..

Selain pencarian dengan menyusuri aliran air, tim SAR gabungan berkoordinasi dengan warga sekitar dan aparatur wilayah untuk memantau dan memonitor apakah melihat ada orang terbawa arus air pada pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA :  Pentingnya Patologi Anatomik, Ini Jadwal Dokternya di RSUD Leuwiliang

Dikabaran sebelumnya, seorang petugas Jasa Marga yang sedang membersihkan saluran air di aliran sungai Cibalok tepatnya RT 01 RW 01, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor dinyatakan hilang usai terbawa arus air bah. ***

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================