Reuni Akbar Iluni Smanda, Dihadiri 48 Angkatan dan Ribuan Peserta

“Acaranya kami ingin ada keguyuban, makanan kuliner ada sumbangsih dari setiap angkatan. Ada juga penampilan hiburan dari setiap angkatan seperti menari dari angkatan 1974. Ada juga alumni jadi artis seperti Yana Julio, Betaria Sonata dan komika Mongol Stres yang menghibur,” tambah Endang.

Di tempat yang sama, Ketua Umum ILUNI SMANDA Bogor periode 2020-2023 Pudji Hartanto mengucap syukur jajaran pengurus di bawah kepemimpinannya sudah menyelesaikan tugas dan program kerja hingga akhir masa jabatannya pada Reuni Akbar 2023 ini.

Ia pun menyampaikan apresiasinya kepada semua pengurus ILUNI SMANDA Bogor periode 2020-2023 dan juga anggota dewan yang sudah memberikan bimbingan selama ini.

BACA JUGA :  Dugaan Dirut Rino Indira Tak Netral, Bawaslu Tegaskan Saat Ini Belum Masuk Tahapan Pilkada

“Saya berharap kepada ketua umum terpilih yang merupakan salah satu ILUNI SMANDA Bogor angkatan 1995, yakni Rino Indira Gusniawan bisa membawa organisasi ini lebih hebat dan semangat lagi,” papar Pudji yang juga Komisioner Kompolnas.

Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Bogor, Bambang Ariyan memaparkan, reuni akbar ILUNI SMANDA Kota Bogor ini ajang berkumpul kembali mengenang masa SMA, tetapi maknanya bukan itu. Pertama memperkuat silaturahmi kedua mereka menjadikan wadah ini guna mendukung almamaternya.

“Tidak hanya berkumpul, tapi makna terkandung didalam yaitu membangun almamaternya ke arah yang lebih bagus lagi dibandingkan saat mereka sekolah dahulu. Lebih maju dan berkembang,” harapnya.

BACA JUGA :  Pemerintah Kota Bogor Targetkan Raih Predikat Utama KLA 2024

Ia juga mengatakan, ini ajang mengingatkan kembali antara siswa dengan Guru. Guru itu harus diingat, guru bisa jadi lupa tapi murid tidak akan lupa terhadap guru. Karena ini baru pergantian pengurus baru, diharapkan ada program yang bagus.

“Semoga kedepannya bisa membangun bersama SMAN 2 Kota Bogor, mudah-mudahan bisa ada berupa beasiswa guna mendukung adik-adiknya ke jenjang yang lebih baik,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================