Reuni Akbar Iluni Smanda, Dihadiri 48 Angkatan dan Ribuan Peserta

BOGOR-TODAY.COM – Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (ILUNI SMANDA) Kota Bogor sukses menggelar reuni akbar 2023 di Gedung Brajamustika, Kecamatan Bogor Barat pada Minggu (19/11/2023) siang.

Acara tersebut dimeriahkan oleh komika Mongol Stres, penyanyi Betaria Sonata, Yana Julio dan artis lainnya ini dihadiri 48 angkatan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi guna memajukan almamater SMA Negeri 2 Kota Bogor (SMANDA).

Ketua umum ILUNI SMANDA, Rino Indira Gusniawan menuturkan, SMANDA Bogor, memiliki sejarah panjang di Kota Bogor, dan acara reuni akbar ini bagian alumni merawat hubungan antar kawan dan kecintaan kepada almamater.

BACA JUGA :  Kota Bogor Raih 2 Penghargaan Lomba Video Penanggulangan TBC dari Kemenkes

“Dihadiri 48 angkatan dan lebih dari 2.500 peserta, angka yang luar biasa. Kedepan alumni smanda harus bisa lebih berkontribusi kepada almameter dan masyarakat Kota Bogor,” ungkap Rino usai acara.

Rino menerangkan, pihaknya akan teruskan program carrier day, dimana acara sharing tentang profesi yang digeluti dengan para siswa.

“Ya, tujuannya memberikan pemahaman dari awal tetang profesi yang dijalani dari para senior yang telah mengeluti profesi itu,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia reuni akbar SMANDA 2023, Endang Kuswaya memaparkan, sudah lama sekali tidak ada reuni akbar, ini baru lagi digelar dengan kepengurusan baru bapak Rino Indira Gusniawan. Tujuannya adalah diberikan satu arahan saja untuk meningkatkan keguyuban, dengan tagar Cageur, Bageur, Sauyunan.

BACA JUGA :  Layanan Baru Disdukcapil Kota Bogor

“Perkiraan 2.200 orang yang hadir. Dengan harapan bisa pererat silaturahmi dan alhamdulillah responya bagus dari para senior karena mereka sudah membutuhkan adanya acara reuni Akbar ini. Mereka membutuhkan wadah untuk kumpul bersama,” terangnya.

Endang menambahkan, sebelumnya baru ada halal bihalal tapi reuni akbar ini baru digelar. Semua angkatan alumni 1961 sampai tahun 2022 kemarin diundang, jadi 48 angkatan diperbolehkan hadir.

============================================================
============================================================
============================================================