Pengacara Beberkan Perceraian Amar Zoni dan Irish Bella

Amar Zoni dan Irish Bella. (Instagram)

BOGOR-TODAY.COM – Irish Bella menggugat cerai Amar Zoni ke Pengadilan Agama (PA) Depok, pada 6 November lalu. Pengacara Irish Bella, M Kamal Sharif, mengungkapkan bahwa kliennya meminta cerai kepada suaminya karena rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi.

Pengacara Sharif tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai alasannya. Ia hanya menambahkan bahwa detail alasannya akan diungkap pada saat sidang di pengadilan.

“Alasannya merasa rumah tangganya tidak harmonis, sehingga dia mengajukan haknya ke pengadilan,” ujar Kamal Syarif di kantornya, seperti diberitakan detikcom pada Senin (20/11).

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

“Untuk detailnya nanti kan dalam pemeriksaan perkara yang memang kewenangannya majelis hakim,” lanjutnya.

Kamal menerangkan dalam gugatan itu, Irish Bella juga menuntut hak asuh kedua anaknya. Sementara itu, tak ada tuntutan soal harta gana-gini dalam gugatan tersebut.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Namun, Irish Bella disebut meminta nafkah kepada Ammar Zoni dalam gugatannya. Kamal menjelaskan nominal nafkah itu kelak akan diperiksa pengadilan sesuai kesanggupan pihak suami.

“Untuk nominal nafkah memang ada, nanti akan diperiksa di pengadilan,” ujar Kamal.

“Kalau besaran nominal [nafkah] nanti sesuai dengan bagaimana kesanggupan dan sebagainya itu kan dalam pemeriksaan majelis hakim,” lanjutnya.

============================================================
============================================================
============================================================