Suami Minum Racun usai Cekcok dan Tusuk Istri, Gemparkan Gunungkidul

Suami Minum Racun usai Cekcok dan Tusuk Istri, Gemparkan Gunungkidul

BOGOR-TODAY.COM – Aksi seorang suami berinisial R (40) yang tega menusuk istrinya TS (39) lalu minum racun, menggegerkan warga Padukuhan Grogol 2, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo, pada Selasa (21/11/2023).

Dari informasi yang dihimpun, pasangan suami istri ini tiba di rumah orang tuanya, T pada Selasa (21/11/2023) siang pukul 13.30 WIB. Selang beberapa waktu kemudian keduanya terlibat pertengkaran di dalam kamar.

Keduanya pun adu mulut hebat di dalam kamar, sekira pukul 15.30 WIB. Pelaku yang diduga sudah mempersiapkan pisau langsung menusuk ke arah korban. Karena berusaha melawan, tusukan tersebut mengenai tangan, leher di bawah telinga serta perut sebelah kiri.

BACA JUGA :  Perumda PPJ Akan Renovasi Pasar Merdeka, Bakal Ada Rooftop Kuliner

Suaminya kian kalap sehingga korban berusaha menyelamatkan diri dengan mendobrak pintu kamar dan berteriak minta tolong sehingga tetangga berusaha menolong korban. Pelaku kemudian meminum pestisida di dalam kamar. Keduanya dibawa ke rumah sakit berbeda.

Adanya peristiwa tersebut dibenarkan Dukuh Grogol 2, Tugiyanto. Dia mengatakan saat itu tidak berada di dekat lokasi karena dirinya tengah di ladang. Dirinya yang mendapat laporan warga kemudian mendatangi lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Kebakaran Hangsukan Kapal Wisata Sea Safari 7 di Perairan Labuan Bajo

“Saat di lokasi pelaku sudah diamankan oleh polisi,”ujar Tugiyanto, Selasa malam (21/11/2023).

Pasangan suami istri ini bukan warganya karena keduanya ber KTP Kemantren Mantrijeron Kota Yogyakarta. Namun sang lelaki dari pasangan ini yaitu R yang juga pelaku penusukan sebelumnya merupakan warganya sendiri. Usai menikah dengan L, dia pindah domisili ke wilayah Kota Yogyakarta.

============================================================
============================================================
============================================================