Komisi III Ingatkan Dinas Terkait Kontrol Proyek Strategis Kota Bogor

Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor, Zenal Abidin (kanan) dan Wakil Ketua Komisi III, Iwan Iswanto (kiri).

BOGOR-TODAY.COM – Komisi III DPRD Kota Bogor siap memantau langsung proyek-proyek strategis di Kota Bogor, hal ini dilakukan agar kualitas pembangunan tetap terjaga.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu saat melakukan pemantauan salah satu proyek pedestrian di Jalan Ahmad Yani, terdapat temuan yang tidak sesuai dengan spesifikasi.

Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor, Zenal Abidin, mengatakan proyek-proyek strategis, termasuk pembangunan seperti Jembatan Otista, pembangunan pedestrian, pembangunan Museum Pajajaran, lanjutan GOR Selatan dan Utara, Masjid Raya dan proyek lainnya yang akan selesai, harus memiliki kualitas yang baik dan selesai tepat waktu.

BACA JUGA :  PENTINGNYA SERAGAM SEKOLAH UNTUK KEBERSAMAAN

“Kualitas pembangunan sangat penting untuk kenyamanan, terutama yang dilalui secara intens oleh masyarakat seperti jembatan Otista. Terlebih diakses Presiden RI ke Istana Bogor,” ungkap Zenal kepada wartawan, Kamis (23/11/2023).

Zenal memaparkan, sempat ditemukan bagian yang tidak sesuai spesifikasi saat meninjau trotoar di Jalan Ahmad Yani.

BACA JUGA :  Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 1 Mei 2024

“Kami melakukan sidak pedestrian di Jalan Ahmad Yani, ada yang tidak sesuai spesifikasi yaitu tiang pembatas motor. Seharusnya ditanam lebih dalam, tapi ini seperti ditempel saja. Tetapi telah diperbaiki setelah sidak,” paparnya.

============================================================
============================================================
============================================================