Jamie Foxx Dituntut Dugaan Kasus Pelecehan Seksual, Begini Kronologinya

Instagram @iamjamiefoxx

BOGOR-TODAY.COM – Pada Rabu (22/11/2023), aktor dan musisi terkenal Jamie Foxx dituntut atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap seorang pengunjung bar di New York pada tahun 2015.

Wanita tersebut mengklaim bahwa ia dilecehkan setelah meminta foto bersama sang aktor. Delapan tahun kemudian, penggugat menuntut ganti rugi atas ketidaknyamanan yang diduga disebabkan oleh Jamie.

Gugatan terhadap aktor kelahiran Texas itu diajukan oleh seorang perempuan bernama Jane Doe. Delapan tahun lalu, di sebuah bar di New York, Jane dan seorang temannya duduk di meja sebelah Jamie Foxx.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 25 April

Kala itu Jamie pun tak sendiri, ia bersama dengan temannya Mark Birnbaum, sang pemilik bar. Sekitar jam 1 pagi, Jane dan temannya beranjak dari kursi untuk meminta foto bersama dengan sang aktor. Jamie pun setuju dan mereka pun mengambil beberapa foto.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, 27 April 2024

Jamie sempat memuji tubuh Jane dengan mengatakan bahwa badannya sangat indah bak supermodel. Kemudian, Jamie menggandeng lengan Jane dan membawanya ke bagian atap bar yang sepi dan terpencil. Kemudian, aktor Robin Hood (2021) itu memegang dada penggugat di luar keinginannya.

Berdasarkan gugatan, Jamie sempat kepergok dan berusaha untuk menjauh, tetapi kemudian ia berlanjut meraba tubuh bagian bawah penggugat.

============================================================
============================================================
============================================================