Wanhay
Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi (kiri), Ade Ruhandi (Kanan)(Mutia/Bogor-Today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi atau akrab disapa Wanhay telah sepakat untuk mendukung Ade Ruhandi (Jaro Ade) untuk maju menjadi Bupati Bogor periode mendatang.

Ia menyebut, atas keputusan mutlak partai Golkar dirinya setuju untuk mengusung Jaro Ade sebagai Bupati Bogor. Rencananya, Wanhay akan diproyeksikan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor oleh DPD Partai Golkar.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

“Kita komitmen, saya sebagai ketua DPRD, kemudian pak Jaro Ade Bupati Bogor,” kata Wanhay kepada wartawan, Senin (27/11/2023).

Untuk mendapatkan kursi Ketua DPRD Kabupaten Bogor sendiri, Wanhay menargetkan sebanyak 11 kursi dewan untuk diduduki oleh para caleg dari partai pohon beringin itu.

“Target 11 kursi, penambahan kursi di dapil 2, 3, dan 5,” ungkap dia.

BACA JUGA :  SOLUSI AGAR GURU BEBAS DARI PINJOL

Wanhay menambahkan, Jaro Ade memiliki tugas yang berat. Namun, ia meyakini bahwa, Jaro Ade memiliki kapabilitas yang memumpuni untuk memenangkan Pilkada 2024 mendatang.

“Tugas beliau sangat berat, namun Jaro Ade punya kapabilitas, pengalaman hingga elektabilitas. Saya percaya beliau bisa menjalankan perintah dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto,” tambahnya.

============================================================
============================================================
============================================================