Capres Anies Baswedan Kunjungi Kawasan Kota Bogor, Santap Doclang Jembatan Merah

Capres Anies Baswedan saat mencicipi Doclang di Kawasan Jembatan Merah, Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Hari pertama kampanye Pilpres 2024, Capres Anies Baswedan mengunjungi Kota Bogor tepatnya di kawasan Jembatan Merah dan Stasiun Bogor, Selasa (28/11/2023) sore.

Sesampainya di Jembatan Merah, Anies menyantap kuliner doclang dan soto kuning bersama warga setempat. Dilanjutkan dengan berjalan-jalan di sekitar kawasan Jembatan Merah.

Anies diperlihatkan aktivitas kota hujan, serta melihat hilir mudik masyarakat dari atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Paledang. Setelah itu Anies kemudian menunu ke stasiun Bogor.

BACA JUGA :  Penemuan Jasad Pria Tergeletak di Trotoar Simpang Sentul, Luka Robek Dibagian Punggung

“Ya, jadi saya bersyukur sekali hari ini bisa ke Kota Bogor sebelumnya ke Kabupaten Bogor. Saya menyapa warga, tadi makan doclang makanan khas Kota Bogor bersama masyarakat disini,” ungkap Anies kepada wartawan.

Menurutnya, Kota Bogor merupakan daerah yang penting dan masyarakatnya banyak bermobilisasi di Jakarta. Ada kebutuhan dasar penduduk di sini. Salahsatunya adalah kebutuhan perumahan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, 27 April 2024

Anies mengatakan, bahwa program transformasi dalam mempermudah dan membuat harga rumah lebih murah. Hal ini adalah tentang beradaptasi dengan situasi populasi dan membuatnya dapat diakses oleh mereka yang bekerja secara mandiri.

============================================================
============================================================
============================================================