Hari Pertama Kampanye Pilpres 2024, Capres Anies Baswedan Sambangi Kota Hujan

Capres Anies Baswedan saat menyapa warga di Kawasan Jembatan Merah, Kota Bogor. (Foto: Bogor-today.com/Aditya)

BOGOR-TODAY.COM – Capres Anies Baswedan mengunjungi Kota Bogor tepatnya di kawasan Jembatan Merah dan Stasiun Bogor dihari pertama kampanye Pilpres 2024 pada Selasa (28/11/2023) sore.

Disini Anies diperlihatkan aktivitas pusat kota dan kuliner khas kota hujan, bahkan Anies melihat aktivitas dari atas Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Paledang.

Anies datang mengendarai mobil ke Jembatan Merah dan disambut jajaran DPD PKS Kota Bogor yang dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto didampingi beberapa anggota DPRD Kota Bogor dari PKS yaitu diantara H Karnain Ahsyar, Adityawarman Adil, Angga Alan dan Mardiyanto. Disini Anies disuguhkan makanan doclang dan soto kuning serta makan bersama masyarakat yang dilanjutkan berjalan di kawasan Jembatan Merah.

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 22 April 2024

Setelah itu Anies menyusuri jalan Jembatan Merah hingga JPO Paledang, diatas JPO Anies sempat melihat suasana sore pusat Kota Bogor. Kemudian masuk ke stasiun Bogor disambut jajaran DPD Partai NasDem Kota Bogor, yang dipimpin Ketua Benninu Argoebie dan Sekertarisnya Devie Prihartini Sultani.

BACA JUGA :  Bima Arya Sempatkan Tinjau Penataan Fasad Otista

“Ya, jadi saya bersyukur sekali hari ini bisa ke Kota Bogor sebelumnya ke Kabupaten Bogor. Saya menyapa warga, tadi makan doclang makanan khas Kota Bogor bersama masyarakat disini,” ungkap Anies kepada wartawan.

Anies melanjutkan, Kota Bogor kawasan yang penting, masyarakatnya sangat intens mobilisasi ke Jakarta. Disini ada kebutuhan warga yang cukup mendasar. Salahsatunya kebutuhan rumah.

============================================================
============================================================
============================================================