tabung gas 3 kilogram
Polisi memasang garis polisi di lokasi ledakan warung jamu di Pasar Cisarua, Senin (27/11/2023). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Polsek Cisarua hingga saat ini masih tengah menginvestigasi kejadian ledakan yang diperkirakan disebabkan oleh kebocoran tabung gas 3 kilogram di sebuah kios jamu di area Pasar Cisarua pada Senin (27/11/2023) pagi.

Kapolsek Cisarua, AKP Eddy Santosa menyatakan bahwa pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap pemilik kios jamu, Roly Yusnami.

Berdasarkan informasi sementara, Roly biasanya menutup kiosnya sekitar pukul 12 malam dan meninggalkan tabung gas 3 kilogram di dalam kios. Diperkirakan, ledakan yang terjadi kemungkinan besar disebabkan oleh kebocoran gas.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor-Kadin Hadirkan Revitalisasi Pendidikan Vokasi dan Pelatihan Vokasi Bagi Tenaga Kerja

“Berdasarkan hasil pemeriksaan pemilik, dia biasanya meninggalkan tabung gas di kios. Tim kami telah mendeteksi adanya bau gas,” ujar Eddy kepada wartawan, Selasa (28/11/2023).

Beberapa rekaman CCTV dan video amatir yang beredar melalui media sosial menunjukkan bahwa ledakan gas 3 kilogram di Kompleks Pasar Cisarua menyebabkan kepanikan di kalangan warga.

BACA JUGA :  Kebakaran Hebat Hanguskan Pabrik Kerupuk di Pakis Malang

Ledakan yang sangat keras menyebabkan berbagai material terlempar jauh, dan seorang pengendara motor terekam jatuh pingsan akibat insiden tersebut.

======================================
======================================
======================================