Pengurus DPC Perwari Kota Bogor Dikukuhkan, Sekda Ajak Bersinergi

Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wanita Republik Indonesia (DPC Perwari) Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wanita Republik Indonesia (DPC Perwari) Kota Bogor masa bakti Tahun 2022-2026 resmi dilantik.

Hal ini berdasarkan SK. No.06/SK/PDPerwari/Jabar/11/2023 tentang komposisi dan personalia Pimpinan Cabang Perwari Kota Bogor Tahun 2022-2026.

Tri Nurnaningsih dipercaya sebagai Ketua DPC Perwari Kota Bogor Periode 2022-2026.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah secara langsung menghadiri pelantikan yang dipimpin Ketua Pimpinan Daerah Provinsi Perwari Jawa Barat di Gedung Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bogor, Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (28/11/2023).

BACA JUGA :  Peringati HUT ke-25, PNM Peduli Bakti Sosial Masjid di Kota Bogor

Dengan terbentuknya pengurus DPC Perwari Kota Bogor, Syarifah Sofiah berharap Perwari Kota Bogor bisa bersinergi dengan Pemkot Bogor dan semua pihak terkait dengan tujuan membantu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Bogor dan mengharumkan Kota Bogor dengan kinerjanya di bidang kreatifitas, kuliner maupun yang lainnya.

BACA JUGA :  HUT ke-51 Pramuka IPB University, Sekda : Dasa Darma Modal Pembentukan Karakter

“Sebagaimana kita ketahui GOW Kota Bogor sudah aktif tapi Perwari Kota Bogor re-aktivasi lagi. Semoga dengan pelantikan ini organisasi-organisasi perempuan di Kota Bogor bisa terkonsolidasi,” kata Syarifah Sofiah.

============================================================
============================================================
============================================================