billboard
Billboard berukuran 12 x 4 meter di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat roboh dihempas angin kencang disertai hujan dengan intensitas lebat, Kamis (30/11/2023) petang. Foto : bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM – Sebuah billboard berukuran 12 x 4 meter di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat roboh dihempas angin kencang disertai hujan dengan intensitas lebat, Kamis (30/11/2023) petang.

Akibatnya, satu pengendara ojek online (ojol) dan gerobak sate tertimpa reruntuhan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Yatna (25) seorang pengendara ojol yang juga menjadi korban mengungkapkan, peristiwa yang menimpanya itu berawal keika dirinya berteduh di kedai sate dengan maksud untuk memakai jas hujan. Namun, tak lama billboard berukuran raksasa itu roboh.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Usung Tema "Babarengan, Akur dan Makmur" pada HJB ke-542 tahun 2024

“Saya itu lagi neduh pak, saat itu memang hujan langsung gede, maksudnya mau pakai jas hujan. Kebetulan di bawah billboard itu ada tukang sate baru mau buka. Terus tiba-tiba roboh reklamenya,” ungkap Yatna kepada bogor-today.com.

BACA JUGA :  Pacitan Jawa Timur Diguncang Gempa Terkini M5,0

Beruntung, sambung Yatna itu (reklame) robohnya terlebih dahulu menimpa kabel. Mengetahui hal itu, ia bergegas menyelamatkan diri.

“Yang ketimpa cuman tangan kanan saja,” tuturnya.

Di lokasi yang sama, Ahmad Yunus (70) penjual sate menuturkan saat itu dirinya tengah sibuk menyiapkan gerobak dan tenda dagangannya. Ia kemudian mendengar suara retakan dari bagian belakangnya.

============================================================
============================================================
============================================================