Fitria Wulandari
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM –  Polisi mengungkap kronologi tewasnya Fitria Wulandari (21) yang raganya ditemukan membiru di sebuah ruko di jalan dr. Semeru, Kota Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Fitria Wulandari ditemukan tewas usai dijemput pacar di rumahnya pada Kamis (30/11/2023) lalu.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila memastikan bahwa Fitria Wulandari bukan hilang. Pada hari itu, terduga pelaku (kekasihnya) menjemput korban untuk mengajaknya jalan-jalan

“Kemudian beberapa hari korban tidak pulang, lalu membuat laporan kehilangan,” kata Rizka, Senin (4/11/2023).

Namun, Rizka belum bisa membeberkan kronologis peristiwa  pembunuhan Fitria Wulandari itu. Ia menyatakan bahwa, saat ini, Alung masih diperiksa intensif di Mapolresta Bogor Kota.

BACA JUGA :  Taktik Jitu dan Profesionalisme Ala Shin Tae-yong

“Untuk pastinya, kami masih menunggu hasil autopsi. Nanti disampaikan kembali,” tutur Rizka.

Dikabarkan sebelunya, FW (21), seorang perempuan cantik asal Bogor, Jawa Barat ditemukan tak bernyawa di sebuah ruko. Saat ditemukan wajah FW dalam kondisi lebam.

Kasus tewasnya perempuan cantik asal Bogor ini berawal dari laporan warga yang menemukan jenazah di sebuah ruko di Jalan Semeru, Kota Bogor

Polisi menduga FW merupakan korban pembunuhan. Minggu (3/12/2023) siang polisi menangkap Rahmat Agil, pacar korban terduga pelaku pembunuhan terhadap FW.

BACA JUGA :  Bantu Turunkan Berat Badan dengan Rutin Minum Jus Apel, Benarkah? Simak Ini

Diketahui, ia tak pulang ke rumahnya di Kampung Cibalagung, Kelurahan Pasir Jaya, Bogor Barat, selama empat hari.

Polisi melihat ada yang janggal dalam kematian korban, polisi kemudian membawa jasad korban ke RS Polri Kramatjati untuk autopsi. Polisi kemudian menelusuri jejak identitas korban.

Dari penelusuran petugas, akhirnya didapati keterangan, korban bernama Fitria Wulandari yang dilaporkan pihak keluarganya sudah tidak pulang sejak empat hari. Dalam laporan tersebut keluarga menyatakan korban sudah pergi meninggalkan rumah sejak Rabu lalu.

============================================================
============================================================
============================================================