Huawei
Huawei Enjoy 70.

BOGOR-TODAY.COM – Berdasarkan informasi yang beredar, Huawei secara resmi meluncurkan seri terbaru smartphone yang diberi nama ‘Enjoy 70’ di Tiongkok pada Selasa (5/12/2023) waktu setempat.

Ponsel ini memiliki layar besar seukuran 6,75 inci dengan resolusi HD+ menggunakan teknologi layar LCD. Dikemas untuk pasar dengan anggaran terjangkau, Enjoy 70 dilengkapi dengan fitur Always-on-Display (AOD), mirip dengan ponsel premium seperti iPhone 15.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat informasi penting seperti tanggal, jam, notifikasi, dan lainnya saat layar dalam keadaan standby.

Huawei Enjoy 70 dilengkapi dengan dua kamera, yaitu kamera utama 50MP dan kamera 2MP untuk mode makro.

Kamera utama terletak di bagian belakang dan tampak lebih besar dibandingkan dengan kamera sekunder. Untuk keperluan video call dan selfie, ponsel ini menggunakan kamera 8MP yang umumnya ditemukan pada ponsel dengan harga terjangkau.

BACA JUGA :  Disambangi Partai Golkar, PPP Ingin Bergandeng Tangan Saat Pemilihan Bupati Bogor 2024

Ponsel ini berjalan pada sistem operasi HarmonyOS 4 dan memiliki penyimpanan internal sebesar 256GB, seperti yang dilaporkan oleh GSMArena.

Meskipun informasi mengenai kapasitas RAM dan chipset belum diumumkan secara resmi, VMall menyatakan bahwa Huawei Enjoy 70 mungkin menggunakan prosesor 8-inti, kemungkinan Kirin 710A.

============================================================
============================================================
============================================================