Kecelakaan Pengedara Motor di Palangka Raya Tabrak Mobil Parkir, Alami Luka Parah

Kecelakaan Pengedara Motor di Palangka Raya Tabrak Mobil Parkir

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan  melibatkan seorang pengendara motor yang mengalami luka parah akibat menabrak mobil yang terparkir di tepi Jalan Yosudarso, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, pada Selasa (5/12/2023) malam. Korban tak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD dokter Doris Sylvanus Palangka Raya.

Dari informasi yang dihimpun, masih belum diketahui penyebab kecelakaan tunggal ini. Namun diduga korban kurang konsentrasi saat berkendara sehingga menabrak mobil yang terparkir di tepi jalan.

BACA JUGA :  Epi Kusnandar 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi Akibat Narkoba

Pantauan di lokasi kejadian, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya ini tergeletak tak sadarkan diri setelah menabrak mobil yang tengah parkir di tepi Jalan Yosudarso. Warga berkerumun di lokasi kejadian.

Petugas Satlantas Polresta Palangka Raya bersama relawan Putra Pahandut yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), memeriksa kondisi korban yang masih hidup dengan luka parah di kepala dan tangan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Boks di Parungkuda Sukabumi Tabrak Mushola, Diduga Sopir Mengantuk

“Setelah dipastikan masih hidup, korban dievakuasi relawan dan petugas ke IGD RSUD dokter Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan pertolongan medis,” kata Ronald, relawan Putra Pahandut Palangka Raya.

============================================================
============================================================
============================================================