Polisi Tangkap Pembunuh Wanita di Ruko Jalan Sumeru, Ternyata Teman Baik Ayah Korban

Pelaku pembunuhan wanita di Ruko Jalan Sumer, Kota Bogor. (Bogor-today.com/Aditya)

BOGOR-TODAY.COM – Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan seorang wanita berinisial FW (21), yang mayatnya ditemukan di dalam sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Sumeru, Kota Bogor. Pelaku yang diketahui bernama Rahmat Agil alias Alung, tak lain adalah pacar korban.

Dalam keterangan pers di Mapolresta Bogor Kota, Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengungkapkan, kejadian pertama kali terjadi pada Kamis malam, 30 November 2023.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

Saat itu, pelaku, Alung, menjemput korban yang sedang berkumpul dengan rekan-rekannya di kawasan Malabar Kota Bogor. Pelaku kemudian membawa korban ke sebuah penginapan, tempat pembunuhan terjadi.

“Setelah dijemput, korban diajak menginap di sebuah penginapan. Pelaku dan korban melakukan hubungan badan. Setelah melakukan hubungan badan, pelaku memutuskan hubungan dengan korban. Ketika korban menolak untuk berpisah dan berteriak, pelaku membekap mulut dan hidung korban, serta menekan leher korban hingga kehabisan nafas dan menyebabkan korban meninggal dunia,” kata Bismo, pada Selasa (5/12/2023).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 2 Mei 2024

Pelaku, kata Bismo, sempet tidur berdampingan dengan korban ketika kondisi sudah meninggal. Pada saat subuh, pelaku meminta tolong kepada temannya untuk membawa korban ke rumah orang tua korban.

============================================================
============================================================
============================================================