program Bogor Cerdas
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto. (Mutia/Bogor-Today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Dinilai tingkatkan kesejahteraan rakyat, program Bogor Cerdas yang dicanangkan Ade Yasin- Iwan Setiawan dalam visi misi Bupati Bogor periode 2018-2023 berencana dilanjut tahun 2024 mendatang.

“Kepala daerah akan berakhir pada tanggal 30 Desember 2023, tentu kita bukan melihat dari sisi negatifnya. Tugas kita bersama adalah melanjutkan dan menyempurnakan program-program yang belum terselesaikan,” kata Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Kamis (7/12/203).

BACA JUGA :  Menu Sarapan dengan Omelet Keju yang Praktis dan Lezat

Pertama, kata Rudy, pihaknya akan mendorong pembangunan sekolah di beberapa titik sesuai dengan sistem zonasi dalam skala radius zona terdekat rumah ke sekolah.

“Bicara soal sistem zonasi, tugas kita bersama bagaimana caranya agar semua wilayah di kecamatan Kabupaten Bogor mungkin ada beberapa yang belum bisa melayani sesuai dengan sistem zonasi,” tutur Rudy.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Jawa Barat Pimpin Upacara Hardiknas di Kota Bogor

Kemudian, pembangunan ruang kelas baru di beberapa sekolah yang terindikasi tidak layak, serta penambahan jumlahnya untuk membantu siswa-siswi di Kabupaten Bogor dalam kegiatan pembelajaran.

============================================================
============================================================
============================================================