Kecelakaan Pelajar di Garut Tewas usai Motor Gagal Nyalip Tabrakan dengan Truk

Kecelakaan Pelajar di Garut Tewas

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan seorang pelajar SMA berinisial RH (15) di Jalan Raya Bandung-Tasikmalaya, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, Rabu (6/12/2023) siang. Korban tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk Mitsubishi Diesel.

Kecelakaan maut yang terjadi pada pukul 12.16 WIB tersebut bermula saat korban mencoba mendahului kendaraan yang berada di depannya. Saat itu RH memacu motor matik jenis Honda Beat tanpa pelat nomor dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Demikian dikatakan Kapolsek Cibatu AKP Misno Winoto.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tragis Pemobil Tabrak Pemotor di Mura hingga Tewas, Diduga Tak Konsentrasi Saat Nyetir

“TKP berupa jalan datar agak menikung yang berlokasi di Kampung Cioray Warung, Desa Nanjungjaya, Kecamatan Kersamanah. Kronologi bermula saat korban mencoba mendahului kendaraan di depannya, tepat di tikungan tersebut korban berpapasan dan bertabrakan dengan truk Mitsubishi yang datang dari arah berlawanan, arah Tasikmalaya menuju Bandung,” kata AKP Misno Winoto.

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

Tabrakan lantas tak terhindarkan antara sepeda motor korban dan truk Mitsubishi Nopol B 9306 UYU yang dikemudikan Abdul Nasir (36), warga Lebak, Banten. Akibatnya, korban tewas di tempat dan sepeda motornya rusak berat.

============================================================
============================================================
============================================================