Dirut RSUD Leuwiliang Sapa Pasien, Vitrie : Saya Ingin Memberikan Kenyamanan Bagi Warga

RSUD LEUWILIANG-_2
Direktur RSUD Leuwiliang, Dokter Vitrie sedang menyapa salah satu pasien yang sedang berobat di rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM Usai melaksanakan pengajian rutin yang diselenggarakan setiap hari Jumat, Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri, S.H.,MARS menyempatkan untuk menyapa pasien yang sedang melakukan pemeriksaan.

“Kalau pengajian memang rutin kami laksanakan setiap hari Jumat, jemaahnya karyawan RSUD Leuwiliang yang sedang tidak melakukan pelayanan. Terkecuali, dokter, perawat atau bagian pendaftaran pasien,” ujar dokter Vitrie, Jumat (8/12/2023).

BACA JUGA :  Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

Poli kandungan jadi tujuan pertama direktur menyapa pasien. Disana, direktur berbincang dan mengobrol dengan salah seorang pasien yang tengah mengandung 9 bulan.

“Saya selalu menyempatkan diri untuk ngobrol dan menyapa pasien. Tujuannya, saya ingin memastikan bahwa pasien yang berobat ke RSUD Leuwiliang ini terlayani dengan baik” tutur direktur Vitrie, Jumat (8/12/2023).

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Sayur Daun Ubi Tumbuk yang Gurih dan Harum
FOTO : IST

Tidak hanya poli kandungan, ia pun mengunjungi poli saraf untuk menyapa pasien dan berbincang dengan dokter saraf RSUD Leuwiliang.

============================================================
============================================================
============================================================