Gudang Logistik
Gudang Logistik di Sidoarjo Terbakar Hebat. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kebakaran hebat menghanguskan gudang logistik di Jalan Raya Sadang, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, pada Jumat (8/12/2023). Api berkobar cukup besar hingga beberapa kali terdengar suara ledakan.

Terlihat dalam video amatir warga detik-detik kobaran api disertai asap tebal membung tinggi hingga membuat panik warga sekitar.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Cianjur, Mobil Pajero Masuk Jurang Sedalam 100 Meter di Cianjur

Api cepat membesar dan menyulitkan proses pemadaman, lantaran banyaknya material yang mudah terbakar membuat. Kebakaran ini tidak saja menghanguskan seluruh barang paketan dalam gudang, tetapi merobohkan atap bangunan.

Bahkan, dalam kebakaran ini juga terdengar beberapa kali suara ledakan, diduga adanya barang paketan yang berisi gas seperti semprotan baygon dan cat piloks. Sebanyak 10 unit mobil PMK yang diturunkan ke lokasi pun sempat kewalahan memadamkan api.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Pariwisata Angkut Puluhan Penumpang di Kulonprogo

Pihaknya mendapat laporan kebakaran pada pukul 21.30 WIB. Saat itu juga seluruh personel diturunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Demikian dikatakan Komandan Pleton PMK Kabupaten Sidoarjo, Sutoyo.

============================================================
============================================================
============================================================