Pep Guardiola Panaskan Perburuan Gelar Liga Inggris 2023/2024

Pep Guardiola bersama tim asuhnya. (premierleague.com)

BOGOR-TODAY.COM – Manajer Manchester City Pep Guardiola mulai memanaskan perburuan gelar Liga Inggris dengan komentarnya. Tidak diragukan lagi, Guardiola mengatakanakan bisa dimaklumi jika Liverpool dan Arsenal tidak bisa menjuarai Liga Inggris.

Guardiola menegaskan, jika tidak menjuarai Liga Inggris, hanya Man City yang dianggap gagal total. Menurutnya, untuk Liverpool dan Arsenal, itu normal.

“Satu-satunya tim yang dibilang gagal karena tak juara Premier League adalah kami! Bagi sisanya, itu sudah sukses. Arsenal, Liverpool, Chelsea gak menang apapun, itu normal,” ujar Guardiola dilansir Daily Mirror.

Menurut Guardiola, tekanan menang dan juara terhadap ManCity selalu muncul. Kondisi yang wajar, mengingat The Citizens begitu superior di kompetisi domestik selama tujuh tahun terakhir.

BACA JUGA :  Hari Kesiapsiagaan Bencana Momentum Bangkitkan Kesadaran Masyarakat Agar Siaga

“ManCity harus menang. Memang gak adil. Susah mengatasi situasi setiap pekan, tiga hari, bertahun-tahun. Apa yang kami lakukan luar biasa, tapi posisi mereka normal,” kata Guardiola.

Liverpool, menurut Guardiola, cuma bisa juara sesekali. Sementara, Arsenal hanya mampu mengganggu persaingan dan susah buat meraih titel. Makanya situasi yang dialami ManCity, dirasa Guardiola, sangat berbeda.

============================================================
============================================================
============================================================