Erik ten Hag Terancam Ditinggalkan Manchester United

Erik ten Hag. (Instagram/@manchesterunited).

BOGOR-TODAY.COM – Kekalahan memalukan Manchester United dari AFC Bournemouth, pada Sabtu (9/12/2023) telah memicu spekulasi tentang masa depan manajer Erik ten Hag. Ten hag bisa diusir setelah MU kalah dengan skor 0-3.

Menurut pengamat sepak bola Inggris yang juga mantan dari Liverpool, Danny Murphy, pemecatan Ten Hag bisa menjadi pilihan MU. Karena MU kini membutuhkan perubahan untuk meningkatkan performanya.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

“Saya selalu berpikir MU akan memberikan Ten Hag kesempatan sampai akhir musim. Tapi, jika mau berada di posisi yang diinginkan, perubahan mungkin bisa dilakukan. Biarkan manajer baru bekerja,” ujar Murphy dilansir Metro.

Bagi Murphy, Ten Hag masih terlalu dini menangani MU. Pengalaman menangani Ajax Amsterdam, dirasa belum cukup buatnya untuk menangani tim sebesar MU.

Apalagi, Setan Merah dijejali sederet bintang dan harus memiliki trik khusus agar bisa mengendalikan keseimbangan di ruang ganti.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Bakal Perkuat Timnas Lawan Korsel

“Memang disayangkan, karena Ten Hag pria yang ramah. Namun, kesempatan menangani MU terlalu cepat. Di Ajax, dia tak pernah menangani bintang. Dia tak pernah berurusan dengan sorotan yang selalu datang ke klub terbaik dunia,” kata Murphy.

============================================================
============================================================
============================================================