Simak Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024

Logo UEFA Champions League

BOGOR-TODAY.COM –  Menjelang babak 16 besar Liga Champions 2023/2024, tidak akan lama lagi. Kamis (14/12/2023) Per dini hari WIB, babak penyisihan grup akan memainkan laga terakhir pada Matchday ke-6.

Seperti musim-musim sebelumnya, selalu ada kejutan di Liga Champions. Persaingan di fase grup musim ini sama saja, namun ada beberapa hasil pertandingan yang menarik dan tidak terduga.

Seperti biasa, peta kompetisi mulai terbaca setelah melewati tiga pertandingan di fase grup. Menurut formula kompetitif UCL, tim yang dapat memenangkan empat pertandingan pertama (12 poin) kemungkinan besar akan bersaing di babak 16 besar Liga Champions.

BACA JUGA :  Rafael Struick Yakin Timnas Indonesia Mampu Tumbangkan Uzbekistan

Melansir Bola.net, 14 tim telah berlaga di babak 16 besar Liga Champions, seperti Bayern Munich, Manchester City, dan Real Madrid sebagai tim favorit juara. Tim-tim ini bisa berakhir sebagai juara grup, sehingga lawan yang dihadapi di babak 16 besar bisa lebih ringan.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

Seperti biasa, sebelum memasuki babak 16 besar, UEFA akan terlebih dahulu melakukan pengundian tim. Pemenang grup akan dipertemukan kembali dengan runner-up Grup untuk jadwal pertandingan yang ditentukan.

Di sini Anda akan melihat jadwal pengundian UCL dan jadwal babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 secara lengkap.

============================================================
============================================================
============================================================