Nekat Curi Motor Majikan, Penjual Cilok di Kendal Ditangkap, Begini Modusnya

Penjual Cilok di Kendal Ditangkap

BOGOR-TODAY.COMPencurian dilakukan seorang penjual cilok yang tak tahu diri. Pria satu sudah diajak bekerja mencari nafkah di Kaliwungu Kendal, malah membawa kabur sepeda motor milik majikannya.

Dari infrmasi yang dihimpun, pelaku awalnya mengambil kunci motor dan selang berapa hari kemudian membawa kabur motor milik majikannya sendiri.

Pelaku sendiri yang melaporkan motor majikannya hilang dan membantu mencarinya. Namun drama yang dimainkan pelaku bernama Warman, warga blok Kalimati Desa Walahar,  Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat akhirnya terkuak.

BACA JUGA :  Menu Bekal Simple dengan Ayam Tumis Saus Madu yang Lezat dengan Bumbu Meresap

Kronologi berawal saat ia membangunkan majikannya, Mujiono karena motor milik majikannya hilang di tempat parkir. Pelaku bahkan ikut mencari motor di sekitar kontrakan rumah majikan.

Namun drama tersebut berakhir saat laporan kehilangan sepeda motor ini diselidiki petugas Polsek Kaliwungu. Dari serangkaian penyelidikan, polisi justru mencurigai Warman, anak buah Mujiono yang mencuri sepeda motor.

BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil Pikap di Kendal Terbalik ke Sawah, Angkut Wisatawan

Kecurigaan polisi pun membuahkan hasil dan Warman mengakui telah membawa kabur sepeda motor majikannya. Korban dan pelaku tinggal satu kos di kampung Demangan Krajan Kulon Kaliwungu Kendal. Tersangka bekerja ikut Mujiono berjualan cilok.

============================================================
============================================================
============================================================