Dihadapan 10 Ribu Laskar Kopi Pagi, Prabowo Lantang Perjuangan Pemimpin di Era Bung Karno Hingga Jokowi

Capres Prabowo Suabianto saat pidato dihadapan puluhan ribu relawan Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi) di SICC, Sentul, Kabupaten Bogor. (Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Calon Presiden (Capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto menghadiri Konsolidasi Pendukung Prabowo-Gibran (Kopi Pagi) yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, pada Sabtu (16/12/2023.

Turut hadir Ketua Strategis TKN Prabowo-Gibran Prof Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Kopi Pagi Hasbi Hasan, Agus Gumiwang dan Ginanjar Kartasasmita. Selain itu ada juga hiburan dari penyanyi Wika Salim dan penampilan Band Dewa 19.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 26 April 2024

Capres Prabowo menyampaikan, bahwa ia siap memberikan segalanya, jiwa dan raga, untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Saat itu, kami merasa bahwa Indonesia masih merupakan negara yang sangat miskin, baru saja merdeka.

“Jadi kami ingin sekali melihat Indonesia menjadi negara yang besar, makmur dan negara yang rakyatnya tidak miskin dan terbelakang,” kata Prabowo dihadapan ribuan pendukung.

Ia pun menyebut bahwa orang Indonesia dipermalukan dan dianggap lebih rendah dari anjing. Kita dijajah selama ratusan tahun dan mereka datang ke sini karena nusantara kita sangat kaya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Tol Kalanganyar, Bus Eka Seruduk Truk hingga Tewaskan 1 Penumpang

“Itulah perjuangan semua pemimpin kita sejak kepemimpinan Bung Karno yang menyatukan kita. Termasuk perjuangan Pak Soeharto untuk swasembada, pertanian yang kuat dan Bapak BJ. Habibie, pembangunan dan teknologi. Bahkan Pak Gusdur, Bu Megawati, dan Pak SBY semuanya berjuang untuk berkontribusi,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================