Muhammad Nuruzzaman Ingin Pemimpin yang Taktis, Strategis, Energik, dan Bertindak Nyata

Ketua Bidang Kajian Strategis PP GP Ansor, Muhammad Nuruzzaman.

BOGOR-TODAY.COM – Ketua Bidang Kajian Strategis PP GP Ansor yang juga sebagai caleg DPR RI dapil 3 jawa barat dari PDI-P, Muhammad Nuruzzaman mengatakan bahwa Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dipandang sebagai sosok yang paling tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.

“Berbagai prestasi positif dan pengalaman kepemimpinan Ganjar di Jawa Tengah sebagai modal kuat untuk menjawab berbagai tantangan bangsa,” ucap Nuruzzaman, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/12/2023).

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

Menurutnya, Indonesia membutuhkan pemimpin yang taktis, energik, dan bertindak nyata. Dalam konteks ini, Ganjar dianggap sebagai sosok yang tepat dengan track record yang jelas.

Nuruzzaman menekankan kebutuhan akan pemimpin bersih dan serius, seperti yang dimiliki oleh Ganjar-Mahfud, terutama menghadapi target Indonesia Emas pada tahun 2045.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 19 Mei 2024

Ketua Pimpinan Pusat GP Ansor ini menambahkan bahwa kelebihan Ganjar bukan hanya pada energinya, tetapi juga kelengkapan dan kekayaan pengalaman. Pengalaman Ganjar dalam kepemimpinan daerah dan lembaga legislatif selama dua periode dianggap penting untuk memahami kondisi masyarakat secara langsung.

============================================================
============================================================
============================================================