Perpanjang Sosialisasi, Jembatan Otista Akan Dibuka Hari Selasa

Jembatan Otista di Kota Bogor. (Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar tasyakuran Jembatan Otista di Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bogor, Minggu (17/12/2023).

Tasyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya jembatan Otista setelah tujuh bulan dibangun. Pada tasyakuran yang dihadiri Wali Kota Bogor  Bima Arya ini digelar doa bersama warga sekaligus ‘ngaliwet’ bareng warga di jembatan Otista.

“Hari ini sesuai dengan janji saya ke warga, karena warga sudah banyak bersabar, sudah mendoakan dan mendukung. Tadi syukuran, doa bersama dan ngaliwet bersama warga sebagai ucapan terima kasih dan ungkapan rasa bahagia,” ujar Bima Arya.

BACA JUGA :  135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

Bima Arya mengatakan, semua ikhtiar pemerintah ini dilakukan untuk memudahkan warga dan semua langkah pemerintah supaya warga lebih sejahtera. Jembatan ini sebelumnya merupakan titik macet di Kota Bogor dan sekarang jembatan sudah selesai dibangun walaupun selama tujuh bulan banyak warga yang terdampak.

“Terima kasih kepada pemilik toko dan pengusaha yang terus bersabar walaupun pendapatannya berkurang dan kepada seluruh warga Kota Bogor yang bersabar walaupun terjebak macet Insya Allah setelah jembatan dibuka, jalannya lancar, warung, toko dan semuanya ramai lagi, otista semakin dikenal dan jadi destinasi wisata baru,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pemerintah Kota Bogor Targetkan Raih Predikat Utama KLA 2024

Pihaknya merencanakan persiapan pembukaan sesegera mungkin. Awalnya akan digelar Senin (18/12) besok, namun akan digeser sedikit untuk memperpanjang masa sosialisasi dan untuk mengantisipasi Senin pagi yang seringnya crowded karena banyak warga baru selesai liburan.

“Jadi akan kita geser ke Selasa (19/12) pagi. Mudah-mudahan Senin bisa maksimal pemasangan rambu-rambu, penempatan petugas untuk mencegah titik-titik perhentian angkot yang berhenti tidak pada tempatnya,” katanya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================