1 Dekade City of Runners, Bima Arya: Siapapun Wali Kotanya Harus Dukung Pelari

Wali Kota Bogor, Bima Arya lari bersama 1.000 pelari dari berbagai komunitas lari dan masyarakat umum.

BOGOR-TODAY.COM – Satu Dekade City of Runners, Wali Kota Bogor, Bima Arya lari bersama 1.000 pelari dari berbagai komunitas lari dan masyarakat umum dengan mengitari Sistem Satu Arah (SSA) yang dimulai dari Lapangan Sempur, pada Minggu (17/12/2023).

Pada kesempatan itu Bima Arya yang didampingi Wakilnya, Dedie A. Rachim berpamitan setelah 10 tahun berikhtiar untuk menjadikan Kota Bogor sebagai kota yang membanggakan.

Dalam 10 tahun menjabat baik di periode pertama dan periode kedua bersama Dedie Rachim, Bima Arya bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus berusaha mengajak dan mengingatkan warga untuk sehat.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

Tak hanya itu, dalam satu dekade warga pun diajak untuk mulai berlari, berolahraga dengan dibangunnya jogging track dimana-mana dan infrastruktur olahraga.

Event-event olahraga pun terus didorong untuk selalu mengobarkan semangat olahraga.

“10 tahun bersama komunitas kita membuat Bogor dikenal sebagai City of Runners, sehingga siapapun wali kotanya harus mendukung para runners di Kota Bogor dan kita doakan pak wakil wali kota Bogor sehat selalu,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dugaan Dirut Rino Indira Tak Netral, Bawaslu Tegaskan Saat Ini Belum Masuk Tahapan Pilkada

Dalam momentum itu Bima Arya secara khusus mengalungkan medali kepada Dedie Rachim.

Di tengah-tengah masyarakat Bima Arya berterimakasih atas seluruh doa-doa yang sama untuk teman-teman semua sehat selalu bahagia selamanya.

============================================================
============================================================
============================================================