WASPADA INDONESIA DARURAT LGBT

OPINI_HERU
Heru B Setyawan penulis opini dengan judul “Waspada Indonesia Darurat LGBT”. (FOTO : IST)

Oleh : Heru B Setyawan (Pemerhati & Aktivis Pendidikan)

INDONESIA darurat LGBT. Penulis prihatin dengan perkembangan penyakit masyarakat Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender (LGBT). Sudah jelas, LGBT merupakan penyimpangan sex, termasuk dosa besar dalam ajaran Islam.

Seperti dulu pernah dikisahkan Kaum Nabi Luth yakni kaum Sodom yang melakukan praktek LGBT pada zamannya dan berakhir dengan mengenaskan.

Dengan maraknya LGBT sekarang ini, dikhawatirkan akan terjadi bencana maupun azab bagi umat manusia seperti yang dialami oleh kaum Nabi Luth.

BACA JUGA :  Petir Sambar 3 Nelayan di Sampang Madura saat Melaut

Dan Allah berfirman, “Dan  Luth tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kalian mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun  sebelummu?”

Sesungguhnya kalian menggauli lelaki untuk melepaskan nafsumu, bukan kepada wanita, malah kalian ini adalah kaum yang melampaui batas.” (QS. Al-A’roof [7]: 80-81).

Dan inilah sederet fakta LGBT yang ada di Indonesia, sehingga kita layak untuk mengatakan awas waspada Indonesia darurat LGBT.

Pada 23 Mei 2017 terjadi penggerebekan kasus prostitusi kaum gay dengan nama event “THE WILD ONE” di daerah Kelapa Gading yang dilakukan Resmob Polres Jakarta Utara.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Dalam penggerebekan tersebut aparat Kepolisian mengamankan 141 orang yang melanggar UU No 4 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Polisi menangkap seorang tersangka laki-laki berinisial PAH (18). “Modusnya sakit hati dan ingin menguasai harta korban.

Hubungan antara korban dengan tersangka ini adalah hubungan sesama jenis,” ujar Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia di Batam Kepulauan Riau, Jumat (22/9).

============================================================
============================================================
============================================================