WASPADA INDONESIA DARURAT LGBT

Sementara kasus nikah sejenis banyak terjadi di Indonesia yaitu di Jabodetabek, Jambi, Bali, Cianjur, Semarang, Boyolali, Purworejo, Wonosobo.

Nikah sejenis ini ketahuan setelah beberapa waktu  menjalani pernikahan, karena kecurigaan dari pihak keluarga. Bahkan ada satu pasangan yang ketahuan sehari menjelang menikah sehingga pernikahannya dibatalkan.

Berdasarkan estimasi Kemenkes  jumlah LGBT di Indonesia pada 2012, terdapat 1.095.970  baik yang tampak maupun tidak.

Lebih dari lima persennya (66.180) mengidap HIV. Sementara, badan PBB memprediksi jumlah LGBT  di Indonesia jauh lebih banyak, yakni tiga juta jiwa pada 2011.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 21 Mei 2024

Padahal, pada 2009 populasi gay hanya sekitar 800 ribu jiwa. Mereka berlindung di balik ratusan organisasi masyarakat yang mendukung kecenderungan untuk berhubungan seks sesama jenis.

Ayo saatnya pemerintah dan kita semua untuk menolong saudara kita yang terkena penyakit masyarakat ini, dengan mengedukasi betapa bahayanya LGBT ini.

BACA JUGA :  Menu Tanggal Tua dengan Pepes Tahu Kemangi yang Simple dan Gurih

Cara yang mudah adalah kita hidup itu wajar saja, yaitu seorang pria itu harus macho (gagah perkasa) dan seorang wanita itu harus feminin (lemah lembut).

Kemudian untuk lebih banyak belajar agama, karena LGBT itu haram dan dilaknat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Jayalah Indonesiaku. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================