Kesal Tak Diberi Uang untuk Beli Sabu, Anak Durhaka di Deliserdang Bakar Rumah Orang Tua

Anak Durhaka di Deliserdang Bakar Rumah Orang Tua

BOGOR-TODAY.COM – Diduga dipicu rasa kesal karena tidak diberi uang untuk membeli sabu, anak durhaka membakar rumah orang tuanya di Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) membuat warga geram, pada Rabu (20/12/2023). Pelaku langsung diamankan oleh pihak kepolisian.

Beruntung api yang membesar tidak merembet ke rumah warga di sekitarnya. Peristiwa kebakaran ini terjadi di Jalan Dewikora, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

BACA JUGA :  Menu Tanggal Tua dengan Pepes Tahu Kemangi yang Simple dan Gurih

Warga sekitar berusaha melakukan pemadaman dengan alat seadanya, namun upaya tersebut gagal. Baru setelah satu unit mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Deliserdang tiba di lokasi, api berhasil dipadamkan.

Pelaku S saat itu langsung diamankan warga dan kepala dusun sebelum diserahkan kepada pihak kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan.

BACA JUGA :  Perumda Targetkan Dua Bulan Lagi Pasar Jambu Dua Beroperasi

Sebelum kebakaran terjadi, S rupanya meminta uang kepada sang ibu Rita untuk membeli narkoba. Namun, karena sang ibu tidak memiliki uang dan pergi meninggalkan anaknya untuk bekerja, S diduga merasa kesal. Demikian dikatakan Kepala Desa Sampang Zulfan.

============================================================
============================================================
============================================================