Kecelakaan Innova Tabrak Mobil di Tol Medan-Tebingtinggi, 4 Orang Tewas

Kecelakaan Innova Tabrak Mobil di Tol Medan-Tebingtinggi

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan melibatkan mobil Toyota Innova menabrak kendaraan di depannya hingga menewaskan empat orang di ruas jalan tol JMKT Medan-Tebingtinggi KM 45,500 tepatnya di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten, Deliserdang, pada Selasa (19/12/2023).

Kecelakaan terjadi Selasa pukul 14.52 WIB. Saat itu, mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi BK 1553 MR yang dikemudian Hendri Adi Tindaon membawa enam orang penumpang. Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polresta Deliserdang Kompol Nasrul.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tragis Pemobil Tabrak Pemotor di Mura hingga Tewas, Diduga Tak Konsentrasi Saat Nyetir

“Mobil Innova itu menabrak satu unit mobil yang berada di depan mereka yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya atau dalam lidik,” katanya, Rabu (20/12/2023).

Kecelakaan maut itu berawal saat mobil Innova tersebut, melaju dari arah tol Medan menuju ke arah tol Tebingtinggi. Tiba di lokasi kejadian Innova menabrak bagian belakang mobil yang arah yang sama.

BACA JUGA :  Kota Bogor Raih 2 Penghargaan Lomba Video Penanggulangan TBC dari Kemenkes

“Usai tabrakan, mobil Innova terhenti keluar jalan tol pada posisi ke kiri. Mendapatkan informasi kecelakaan tersebut, petugas Satlantas Polresta Deliserdang ke lokasi kejadian,” katanya.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi para korban dan membawa korban-korban tersebut ke rumah sakit terdekat.

============================================================
============================================================
============================================================