Diduga Korban Pembunuhan, 4 Orang Sekeluarga di Musi Banyuasin Ditemukan Tewas Mengenaskan

ilustrasi penemuan mayat

BOGOR-TODAY.COM – Empat orang sekeluarga ditemukan tewas mengenaskan menggegerkan warga Dusun Bagan, Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatra Selatan, pada Rabu (20/12) sore.

Diketahui identitas korban yakni Masturo (80), nenek kedua anak yang tewas, Heri (50) ayah dari kedua anak yakni Marsel (11) dan Aurel (5). Korban ditemukan satu lokasi di rumah dan di sekitar rumah dengan kondisi tragis.

BACA JUGA :  Cara Membuat Gulai Ikan Tauco ala Minang yang Nikmat dan Sedap Anti Gagal

Jenazah korban dievakuasi petugas gabungan Polsek Sekayu, jajaran Sat Reskrim Polres Musi Banyuasin serta petugas Inafis dan  empat jenazah korban itu akan dilakukan autopsi ke rumah sakit Bhayangkara Palembang.

“Kami telah  melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identitas korban telah diketahui  empat korban yang ditemukan adalah satu keluarga,” kata Plt Kasat Reskrim Polres Muba, Iptu Dedi Kurniawan.

BACA JUGA :  Melalui Temu TPT, Pemkab Bogor Serius Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Cegah Tuberkulosis 

Sementara kasus tewasnya satu keluarga itu kini ditangani oleh pihak kepolisian untuk segera kasus pembunuhan yang keji ini hingga dua anak yang tak bersalah tewas yang diduga dibunuh. (NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================