Apresiasi Petugas Jaga Libur Nataru, Kadin Kota Bogor Sumbang Logistik ke 9 Pos Terpadu

BOGOR-TODAY.COM – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor memberikan dukungan logistik kepada petugas gabungan yang berjaga selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Pemberian logistik dilakukan secara simbolis kepada Kapolresta Bogor Kota Kombes Polisi Bismo Teguh Prakoso, di Pos Terpadu 1A Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur.

Bantuan logistik tersebut diberikan kepada sembilan Pos Terpadu di wilayah Kota Bogor berupa makanan ringan, kopi, minuman dan obat-obatan.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Kapolresta Bogor Kota Kombes Polisi Bismo Teguh Prakoso menuturkan, pihaknya menerima bantuan logistik dari KADIN Kota Bogor berupa biskuit, tolak angin, kopi, susu dan mie instan. Tujuannya untuk dibagi ke anggota yang melaksanakan pengamanan, sehingga kebutuhan nutrisi dan gizinya terpenuhi.

“Dengan kebutuhan  nutrisi dan gizinya terpenuhi, mereka akan kuat dan siap untuk mengamankan Kota Bogor. Untuk pengamanan Nataru kami lakukan pertama lalu lintas untuk mengantisipasi kepadatan dan kemacetan di semua titik anggota kami ada,” ungkap Bismo, Senin (25/12/2023).

BACA JUGA :  Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Bismo melanjutkan, kemudian di objek-objek wisata semua anggota ada, baik itu Kebun Raya Bogor (KRB), Kuntum Farm Field, Jungle dan objek wisata lainnya.

Selain itu, menurutnya, untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas patroli malam pun dilakukan untuk mencegah masyarakat menjadi korban kejahatan.

============================================================
============================================================
============================================================