Apresiasi Petugas Jaga Libur Nataru, Kadin Kota Bogor Sumbang Logistik ke 9 Pos Terpadu

“Total anggota yang diterjunkan 1.300 personel gabungan antara Polri, TNI dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang disiagakan hingga 2 Januari 2024,” terangnya.

“Untuk situasi Kamtibmas Kota Bogor saat ini aman, tentunya karena personel telah bersiaga di lapangan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi mengatakan, setiap tahun kami memberi bantuan logistik ke Pospam yang ada di Kota Bogor. Selanjutnya teman-teman KADIN Kota Bogor keliling ke Pospam yang ada di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

“Ada 9 Pospam yang kami kunjungi. Total bantuan kurang lebih popmie 180 dus, susu ada 100 dus, kopi, tolak angin, biskuit dan lainnya,” ungkap Almer.

Untuk itu, Kadin Kota Bogor mengapresiasi petugas Kepolisian, TNI dan Pemkot Bogor, disaat masyarakat tengah berlibur. Teman-teman Kepolisian menjaga Kamtibmas bersama aparat TNI dan Pemkot Bogor.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada 2024, Pj Wali Kota Bogor Ingatkan Jaga Netralitas ASN

“Kami juga mendoakan situasi Kamtibmas di Kota Bogor selalu kondusif. Ini setiap tahun kami rutin menyalurkan bantuan kepada petugas jaga atau aparat gabungan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman TNI, Polri dan Pemkot Bogor. Semoga sehat selalu dan lancar dalam bertugas,” pungkas Almer.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================