Hasil Laporan Otopsi Kobe Bryant, Alami Trauma Parah di Kepala

BOGOR-TODAY.COM – Pada 26 Januari 2020, akan dikenang sebagai hari yang kelam bagi pecinta bola basket di seluruh dunia. Pebasket legendaris Kobe Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di California.

Kobe Bryant meninggal di California bersama dengan putrinya, Gianna, dan tujuh orang lainnya. Tiga tahun kemudian, laporan otopsi salah satu pemain bola basket terhebat sepanjang masa, Kobe Bryant, telah dirilis dan mengungkapkan beberapa detail baru.

Laporan tersebut menjadi topik pembicaraan para netizen di berbagai lini massa pada Minggu (24/12/2023). Beberapa merasa prihatin. Sebagian lainnya merasa kasihan. Bahkan, ada yang merinding ketika membaca laporan tersebut.

BACA JUGA :  Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu di Ciampea Bogor Tabrak 3 Mobil

Helikopter tersebut terbakar saat kecelakaan dan sayangnya tidak ada penumpang yang diperkirakan selamat. Hal ini dikonfirmasi oleh laporan otopsi yang dikutip oleh AFP.

Helikopter tersebut terbakar setelah jatuh ke tanah di tengah kabut tebal. Lebih lanjut, menurut laporan tersebut, Kobe Bryant mengalami trauma parah di bagian kepala, dada dan perut.

Kobe mengalami cedera serius di bagian kepala, paru-paru dan perut, serta cedera serius di bagian kepala, leher, tulang belakang dan otak. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa ia kehilangan lengan kanan dan kaki kirinya. Laporan tersebut menyatakan bahwa Kobe telah meninggal sebelum helikopter terbakar.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Laporan dari penumpang lainnya belum dirilis, setidaknya tidak untuk umum, namun diasumsikan bahwa mereka juga mengalami cedera yang sama dengan Kobe Bryan. Sayangnya, tidak ada satupun dari mereka yang selamat. Banyak yang telah mengucapkan selamat tinggal kepadanya selama bertahun-tahun, dan juga terungkap bahwa patungnya akan diresmikan di depan aula Lakers pada 8 Februari 2024.

Kenangan akan Kobe akan terus hidup melalui nomor punggung 24 dan Los Angeles Lakers, tetapi juga semua penggemar bola basket yang menikmati gerakan-gerakannya semasa hidupnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================