Hasil Laporan Otopsi Kobe Bryant, Alami Trauma Parah di Kepala

BOGOR-TODAY.COM – Pada 26 Januari 2020, akan dikenang sebagai hari yang kelam bagi pecinta bola basket di seluruh dunia. Pebasket legendaris Kobe Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di California.

Kobe Bryant meninggal di California bersama dengan putrinya, Gianna, dan tujuh orang lainnya. Tiga tahun kemudian, laporan otopsi salah satu pemain bola basket terhebat sepanjang masa, Kobe Bryant, telah dirilis dan mengungkapkan beberapa detail baru.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

Laporan tersebut menjadi topik pembicaraan para netizen di berbagai lini massa pada Minggu (24/12/2023). Beberapa merasa prihatin. Sebagian lainnya merasa kasihan. Bahkan, ada yang merinding ketika membaca laporan tersebut.

Helikopter tersebut terbakar saat kecelakaan dan sayangnya tidak ada penumpang yang diperkirakan selamat. Hal ini dikonfirmasi oleh laporan otopsi yang dikutip oleh AFP.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 3 Mei 2024

Helikopter tersebut terbakar setelah jatuh ke tanah di tengah kabut tebal. Lebih lanjut, menurut laporan tersebut, Kobe Bryant mengalami trauma parah di bagian kepala, dada dan perut.

============================================================
============================================================
============================================================