Simak Jadwal Lengkap Boxing Day Liga Inggris 2023/2024

BOGOR-TODAY.COM – Liga Inggris 2023/2024 telah memasuki periode berat tahunannya, yakni Boxing Day dan Festive Season. Ada beberapa pertandingan menarik pada periode ini, salah satunya adalah pertandingan antara Manchester United (MU) vs Aston Villa.

Ketika kompetisi Eropa lainnya berada dalam periode libur Natal dan Tahun Baru, Liga Inggris berbeda. Sebuah tradisi yang dikenal dengan nama Boxing Day memeriahkan kompetisi ini. Hiburan bagi para penggemar, kerja keras bagi para pemain.

Ada beberapa pertandingan yang sangat menarik pada Boxing Day musim 2023/2024 ini. Selain pertandingan MU vs Aston Villa, ada beberapa pertandingan lain yang patut disimak.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

Pada pertandingan Boxing Day, MU akan menjamu Aston Villa di Old Trafford pada, Rabu (27/12/2023) dini hari. Aston Villa bukanlah tim medioker saat ini. Mereka adalah penghuni papan atas Liga Primer Inggris 2023/2024.

Di bawah kepemimpinan Unai Emery, Villa mampu menunjukkan kejutan-kejutan besar. Mereka saat ini berada di urutan ke tiga klasemen sementara Premier League, dengan selisih 11 poin dari MU di peringkat ke sembilan.

Situasi MU semakin memburuk akhir pekan lalu saat kalah dari West Ham United di Premier League. Dalam tiga pertandingan terakhirnya, tim berjuluk ‘Setan Merah’ ini tidak pernah menang secara beruntun di liga.

BACA JUGA :  Wilayah Garut Diguncang Gempa M 6,5, Getaran Terasa Hingga Bogor

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Manchester City yang baru saja mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub 2023, akan menghadapi Everton pada Kamis (28/12/2023) dini hari WIB. Pertandingan ini merupakan kesempatan besar bagi City untuk kembali ke jalur yang benar setelah mengalami penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pada pertandingan lainnya, Arsenal akan melawan West Ham. Adapun Liverpool akan melawan Burnley dan Brighton bakal melawan Tottenham Hotspur.

Jadwal lengkap Boxing Day Liga Inggris musim ini, yang akan berlangsung dari 26 hinga 29 Desember 2023 adalah sebagai berikut:

============================================================
============================================================
============================================================