Insiden Percikan Api di Kolong KRL Commuter, KCI Angkat Bicara

Stasiun Manggarai
Foto : twitter @CommuterLine

BOGOR-TODAY.COM – PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) angkat bicara terkait viralnya percikan api di kolong KRL yang terjadi di Stasiun Bojong Gede.

External Relations & Corporate Image Care KCI Leza Arlan mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 18.50 WIB, pada Selasa (26/12/2023). Percikan api muncul di bawah KRL nomor 1387.

“Petugas terkait telah melakukan pemeriksaan awal atas kendala tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan awal, rangkaian yang terkendala tersebut kembali dijalankan untuk menuju Depo Depok untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Leza dalam keterangan resminya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 19 Mei 2024

“Pihak terkait saat ini masih melakukan pemeriksaan secara detail dan menyeluruh untuk mengetahui penyebab dari kendala tersebut,” sambungnya.

Leza mengatakan bahwa para penumpang KRL 1387 akhirnya dipindahkan ke nomor 1382 antara Stasiun Bogor-Jakarta Kota. Dia meminta maaf atas keterlambatan selama 47 menit yang disebabkan oleh insiden tersebut.

BACA JUGA :  Menu Praktis dengan Udang Goreng Kelapa yang Renyah dan Manis

Selain mengevakuasi penumpang ke KRL lainnya, KCI juga mengubah pola operasi KRL 1388. Kereta tujuan Stasiun Bogor itu hanya dioperasikan sampai Depok untuk kembali ke Jakarta.

============================================================
============================================================
============================================================