Bos Pencucian Mobil di Deliserdang Dibunuh 6 Karyawan secara Sadis

Bos Pencucian Mobil di Deliserdang

BOGOR-TODAY.COM – Seorang bos pencucian mobil dibunuh secara sadis oleh enam karyawannya di Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), pada Senin (25/12/2023).

Dari informasi yang dihimpun, keenamnya tega membunuh bosnya lantaran sakit hati dan tak diberi pinjaman.

Diketahui, korban yang bernama Mahadib (53) ditemukan tewas di bengkelnya yang terletak di Jalan Medan-Binjai Kilometer Dua Belas, Kecamatan Deliserdang. Pilunya, istri korban juga menjadi saksi aksi brutal keenam karyawannya.

Korban diserang oleh enam karyawannya setelah tempat usaha pencucian mobilnya ditutup. Para pelaku pertama-tama membekap korban dengan menggunakan bantal, dan kemudian melakukan serangan lebih lanjut dengan memukul kepala korban berkali-kali menggunakan besi aspak.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

Istri korban yang berusaha memberikan pertolongan dan meminta tolong dihadang dan diancam oleh para pelaku. Aksi brutal ini terjadi di bengkel korban dan berlangsung dengan kejam.

Petugas Satreskrim Polrestabes Medan dan Unit Polsek Sunggal segera merespons laporan tersebut dan berhasil menangkap lima dari enam pelaku. Para pelaku yang berhasil ditangkap antara lain AS, MA, MR, NR, dan KZ. Adapun satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

Motif aksi brutal tersebut dipicu oleh sakit hati para pelaku terhadap perlakuan bos yang kerap berbicara kasar dan sering ingkar janji. Hal itu dijelaskan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun.

============================================================
============================================================
============================================================