Kecelakaan Maut 2 Motor Tabrakan saat Malam Tahun Baru di Jombang

Kecelakaan Maut 2 Motor

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan dua motor bertabrakan yang menyebabkan satu orang tewas dan dua luka-luka di jalan raya Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (31/12/2023) tengah malam atau menjelang malam pergantian tahun baru.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan ini tepatnya terjadi di jalanan Desa Penggarong, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Kedua motor dari arah berlawanan bertabrakan dengan kondisi medan jalan yang gelap.

Identitas korban tewas bernama Dicky Hirdoanto (18), pengendara motor Honda Sonic asal Desa Mojoduwur, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Dia tewas seketika di lokasi kejadian akibat benturan.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor dan Disdik Rumuskan Kebijakan Baru Soal PPDB

Korban luka bernama Sigit Fernanda (15), pengendara motor Honda Vario asal Desa Penggaron dan Apriliyan Tri Purnama Putra (13) adiknya yang kritis akibat kecelakaan. Untuk korban dievakuasi petugas ke RSUD Jombang. Sementara kedua korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Kristen Mojowarno untuk mendapat penanganan medis.

Kecelakaan bermula saat pengendara motor Honda Sonic melaju kencang dari arah Kecamatan Mojowarno menuju Mojoagung. {ada saat bersamaan, dari arah berlawanan pengendara motor Honda Vario yang berboncengan juga melaju dengan kecepatan tinggi. Hal itu dikatakan Rosyid warga setempat.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

“Diduga karena lokasi terlalu gelap dan kedua motor berjalan terlalu ke tengah, keduanya kendaraan bertabrakan. Satu orang tewas, satu luka berat dan seorang lagi luka ringan,” ujar Rosyid, Minggu (31/12/2023) tengah malam.

Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani petugas Satlantas Polres Jombang. Tampak petugas datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================