Atang Trisnanto Habiskan Malam Tahun Baru di Masjid Agung Berdzikir dan Bermuhasabah Dengan Warga

Doa, dzikir dan bersholawat bersama warga di Masjid Agung, Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Dalam menghabiskan perayaan malam tahun baru 2023, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, mengikuti acara doa, dzikir dan bersholawat bersama warga di Masjid Agung, pada Minggu (31/12/2023).

Turut hadir pula Wali Kota Bogor, Bima Arya, bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor.

BACA JUGA :  Sebagai Kandidat Terbaik Partai Golkar, Jaro Ade Didaftarkan Calon Bupati Bogor

Dalam sambutannya, Atang, menyebutkan acara doa, dzikir dan sholawat di malam tahun baru ini adalah momentum bersejarah bagi Kota Bogor. Sebab, acara digelar di Masjid Agung Kota Bogor yang sudah lama dinantikan.

“Ini adalah momentum sejarah, kita menghabiskan malam tahun baru di Masjid Agung yang megah ini. Kita harus mengaturkan terimakasih kepada pemimpin kita yang mengumpulkan kita untuk bermuhasabah di Masjid Agung ini,” ujar Atang.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

Atang juga mengajak seluruh warga Kota Bogor untuk memakmurkan Masjid Agung. Hal tersebut sesuai dengan ceramah yang diberikan oleh Ketua MUI Kota Bogor, KH. TB. Muhidin yang menyebutkan ciri-ciri orang mukmin adalah orang-orang yang memakmurkan masjid.

============================================================
============================================================
============================================================