Patroli Malam Tahun Baru 2024, Ini yang Dilakukan Forkopimda Kota Bogor

Forkopimda Kota Bogor saat melakukan patroli malam pergantian tahun baru 2024.

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Forkopimda Kota Bogor, yakni Ketua DPRD, Atang Trisnanto, Kapolresta, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0606, Kolonel Fikri Ferdian, Dandenpom III/1 Letkol Cpm Anggun Hendryantoro dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim melakukan patroli malam tahun baru 2024 di Kota Bogor, pada Minggu (31/12/2023).

Patroli yang dimulai sekitar pukul 22.30 WIB dari Balai Kota menyusuri rute Air Mancur, Jalan Pajajaran, mengunjungi Pos PAM Baranangsiang, berlanjut memutar Sistem Satu Arah, Alun-alun Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Merdeka, Jalan RE Martadinata, Jalan Jalak Harupat, Jalan Pajajaran berputar dan berhenti di Tugu Kujang untuk memantau situasi karena bahu jalan dipadati pengendara yang berhenti di sisi jalan.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

Secara umum saat menjelang momentum malam pergantian tahun arus lalu lintas di Kota Bogor lancar dan tidak ada antrean ataupun kemacetan.

Meski demikian, ada beberapa titik di pusat kota yang ramai di kunjungi masyarakat, diantaranya di kawasan Air Mancur, sekitar Lawang Salapan dan Alun-alun Kota Bogor.

BACA JUGA :  Halalbihalal IWAPI Kota Bogor, Hery Antasari: Ciptakan Pengusaha Tangguh

Namun ketertiban dan kondusifitas dan kebersamaan masyarakat tetap bisa terjaga dengan aman.

Bima Arya juga sempat menyapa warga dan menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya sehingga malam pergantian tahun berlangsung kondusif.

“Warga Bogor yang kami cintai, kami Forkompinda menyampaikan apresiasi, terima kasih atas kerja sama dan juga pengertiannya, sehingga malam pergantian tahun ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================