LKBB Bogor Championship Ditutup Dengan Semangat dan Optimisme

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya menutup Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) Bogor Championship tingkat nasional yang digelar Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Bogor di GOR Indoor Pajajaran, pada Sabtu (30/12/2023).

Dengan membakar semangat para peserta, Bima Arya mengajak semua untuk terus optimis apapun hasil yang dicapai karena semua sudah berjuang dengan keras.

Karena kata Bima Arya, hidup itu merupakan sebuah pilihan untuk menjadi orang biasa atau luar biasa, jadi pemimpin dan pemenang.

BACA JUGA :  Dapat Bantuan Pompa Air, Hery Antasari Dorong Kemandirian Pangan

Bima Arya menilai seluruh peserta LKBB memilih pilihan yang tepat, karena memilih untuk berjuang menjadi luar biasa sebagai pemimpin dan pemenang.

“Kalian semua, kita semua punya pilihan untuk senang-senang, punya pilihan untuk leyeh-leyeh, santai-santai di malam minggu, namun kalian memilih untuk di sini membangun kebersamaan dan karakter. Karena adik-adik sekalian, hidup ini ditentukan antara perbuatan dan kata,” katanya.

Pada penutupan LKBB, Bima Arya juga membakar semangat para peserta dan PPI yang merupakan bagian dari generasi hebat penerus pemimpin di masa depan.

BACA JUGA :  Resep Ikan Kembung Kukus, Menu Lezat Simple Untuk Diet

“Bagi yang menang selamat, bagi yang belum menang, tenang saja suatu saat kemenangan akan menunggu Anda. Karena jadi wali kota ada batasnya, jadi ketua juga ada batasnya, tapi persahabatan kita, pertemanan kita selamanya. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung hari ini berkah, kita antarkan adik-adik kita ini untuk jadi pemimpin masa depan,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================