Hadir di Pelantikan ASN Pemkot Bogor, Ini Pesan Ketua Komisi I DPRD

Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono, menyaksikan prosesi pelantikan untuk puluhan ASN Pemkot Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya, melakukan rotasi mutasi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, di Gang Padati, Jalan Surya Kencana, Selasa (2/1). Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono, menyaksikan prosesi pelantikan untuk puluhan ASN Pemkot Bogor.

Selesai acara, Heri Cahyono menitipkan pesan kepada para ASN yang dilantik agar bisa memberikan kontribusi program untuk masyarakat Kota Bogor. Karena para ASN harus memaknai proses rotasi dan mutasi sebagai kesempatan untuk bisa mengabdikan diri untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Halbil IPHI Kota Bogor, Atang Trisnanto Harap Anggota jadi Pelopor di Wilayah

“Jadi ASN yang dilantik itu mereka yang mendapatkan kesempatan untuk bisa mengabdikan diri untuk masyarakat. Sehingga program yang diusung nantinya harus program yang pro kepada masyarakat,” ujar pria yang akrab disapa HC.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Hery Antasari ke ASN

Lebih lanjut, di masa tahun politik ini, HC juga menitipkan pesan kepada para ASN agar terus menjaga netralitas. Dinamika politik yang terjadi diharapkan tidak mempengaruhi kinerja para ASN yang bertugas untuk melayani masyarakat.

============================================================
============================================================
============================================================