Jelang Malaysia Open 2024, PBSI Beri Arahan Ini ke Pebulu Tangkis Indonesia

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. (Dok.PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky, berharap para pebulu tangkis Indonesia yang berlaga di Malaysia Open 2024 tidak merasa terbebani.

Rionny menilai persiapan menuju turnamen pertama di tahun 2024 ini berjalan dengan baik dan berharap para pemain bisa bermain lepas menghadapi lawan masing-masing.

Selain latihan fisik dan strategi, Rionny mengingatkan para pemain untuk mengevaluasi permainan sendiri dan lawan melalui rekaman video.

“Persiapan baik dan bagus tinggal bagaimana nanti permainan di lapangan. Saya meminta ke anak-anak supaya tidak terlalu terbeban terutama untuk Fajar/Rian yang statusnya juara bertahan. Ini momentum untuk meraih start bagus di awal tahun,” kata Rionny dikutip dari rilis PBSI.

BACA JUGA :  Nahas, Mayat Perempuan Muda Ditemukan Tanpa Busana di Sungai Tegalgubug Cirebon

“Saya menitikberatkan pada penambahan latihan fisik dan strategi di lapangan. Video analisis pertandingan juga saya ingatkan terus untuk anak-anak pelajari permainan sendiri dan lawan-lawan mereka,” ujarnya lagi.

Indonesia menurunkan kekuatan terbaik dalam laga Malaysia Open 2024. Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie bakal berlaga di sektor tunggal putra. Sementara Gregoria Mariska Tunjung akan berkiprah di sektor tunggal putri.

Ganda putra Indonesia terdiri dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Nenek Tanpa Busana di Pinggir Jalan, Gegerkan Warga Sergai

Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di kategori ganda campuran akan akan berusaha untuk memperebutkan gelar juara.

Di nomor ganda putri, tidak akan ada wakil Indonesia karena Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari mengundurkan diri.

Para pemain yang berlaga di Malaysia Open 2024 terbang ke negara tetangga dengan pesawat Malaysia Airlines MH710, berangkat pada pukul 11:40 WIB.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================