Jelang Malaysia Open 2024, PBSI Beri Arahan Ini ke Pebulu Tangkis Indonesia

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. (Dok.PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky, berharap para pebulu tangkis Indonesia yang berlaga di Malaysia Open 2024 tidak merasa terbebani.

Rionny menilai persiapan menuju turnamen pertama di tahun 2024 ini berjalan dengan baik dan berharap para pemain bisa bermain lepas menghadapi lawan masing-masing.

Selain latihan fisik dan strategi, Rionny mengingatkan para pemain untuk mengevaluasi permainan sendiri dan lawan melalui rekaman video.

BACA JUGA :  Enak dan Menyehatkan Tubuh, Ini Dia 5 Manfaat Konsumsi Sarang Burung Walet

“Persiapan baik dan bagus tinggal bagaimana nanti permainan di lapangan. Saya meminta ke anak-anak supaya tidak terlalu terbeban terutama untuk Fajar/Rian yang statusnya juara bertahan. Ini momentum untuk meraih start bagus di awal tahun,” kata Rionny dikutip dari rilis PBSI.

“Saya menitikberatkan pada penambahan latihan fisik dan strategi di lapangan. Video analisis pertandingan juga saya ingatkan terus untuk anak-anak pelajari permainan sendiri dan lawan-lawan mereka,” ujarnya lagi.

BACA JUGA :  Hidangan Segar dan Creamy dengan Selada Udang dan Nanas ala Restoran Chinese Food

Indonesia menurunkan kekuatan terbaik dalam laga Malaysia Open 2024. Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie bakal berlaga di sektor tunggal putra. Sementara Gregoria Mariska Tunjung akan berkiprah di sektor tunggal putri.

============================================================
============================================================
============================================================