Dosen Sekolah Vokasi Unpak Raih Penghargaan Periset Muda 2023

Tidak hanya itu, karya yang ia ciptakan dapat diaplikasikan sebagai kalkulator lingkar lengan ibu hamil, implementasi claude, alat untuk gizi kronik ibu hamil.

“Sensor janin, aplikasi sistem decision support system peningkatan efektifitas asupan gizi Ibu Hamil, aplikasi untuk diagnosis penyakit ibu hamil, aplikasi untuk vitamin ibu hamil, aplikasi untuk anjuran pola makan ibu hamil dan lain-lain,” terangnya.

BACA JUGA :  Berawal Dari Hobi, Pemuda di Pamijahan Sukses Raup Keuntungan Jutaan Rupiah

Beberapa hasil risetnya, tentu sudah memberikan dampak bagi seluruh masyarakat.Ia menambahkan, prestasi yang diraihnya dapat memotivasi generasi penerus muda untuk terus belajar, berusaha, dan berani mencoba, khususnya mahasiswa.

“Sehingga dapat berkontribusi menghasilkan karya anak bangsa,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, PPI adalah profesi perkumpulan para periset Indonesia yang diamanatkan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) selaku instansi pembina periset di Indonesia. PPI hadir untuk melaksanakan penegakan etika periset, advokasi periset, dan pengembangan kompetensi periset. Seluruh periset yang tergabung di dalamnya, tidak hanya seseorang yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), namun terdapat pegawai swasta atau pegawai non-ASN. ***

BACA JUGA :  Sedang Bongkar Rumah, 2 Pekerja di Yogyakarta Tertimpa Bangunan, 1 Orang Tewas

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================