Pj Bupati Dengan PWI Kabupaten Bogor Kompak Perkuat Sinergitas Informasi

BOGORTODAY.COM – Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, kembali melakukan lawatannya yang kali ini ber-audiensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, bertempat di ruang kerja Bupati Bogor, pada Selasa (9/1/2024).

Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan, jika lawatan oleh pengurus PWI Kabupaten Bogor yang dipimpin Subagiyo cs, pihaknya sangat menyambut baik.

BACA JUGA :  Tambah Daya Ingat dengan 5 Minuman Ini, Bikin Lebih Fokus dan Produktif

“Saya berterima kasih atas kunjungan silaturahmi, dan bagi saya media adalah mitra berfikir, mitra kritis dalam rangka membangun kabupaten Bogor,” kata Asmawa Tosepu yang didampingi Kadiskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto, di lokasi.

Menurut dia, atas kunjungan dan silaturahmi dari organisasi keprofesian kewartawan tertua di Indonesia itu, pihaknya menyimpulkan bahwa dalam membangun sinergitas serta hubungan baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dengan wartawan yang tergabung dalam PWI itu bisa berkolaborasi yang berimbang.

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Dalam artiannya, berdasarkan data dan informasi. Sehingga, informasi yang disampaikan masyarakat itu benar-benar apa adanya,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Umum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================